Pages

Thursday, February 19, 2009

Hobinya Bogel - Malaysiakini


Penyanyi Kelly Clarkson mengaku sangat senang telanjang. Bekas bintang American Idol mengatakan, dia tak suka berpakaian lengkap dan bila ada kesempatan, dia akan melepaskan seluruh pakaiannya.

“Saya selalu benci berpakaian lengkap. Maksudnya, saya tidak bugil setiap waktu. Tetapi bila saya berada di rumah, kenapa tidak?” ucap Kelly.

Gosip teranyar, cewek berusia 26 tahun itu adalah pecinta sesama jenis atau lesbian. Namun Kelly membantahnya, karena dia masih menyukai pria. Dia tak memiliki kelainan seksual.

Sampai saat ini, dirinya masih setia menunggu pria yang tepat untuk menjadi pendamping hidupnya. Dalam mencari pasangan sejatinya, pelantun Because of You ini tidak pilih-pilih yang penting pria itu mencintainya dan suka dengan musik.

“Saya bukan lesbian. Saya tidak pernah membayangkan berkencan dengan sesame jenis. Saya adalah cewek yang gila. Saya butuh cowok yang stabil dan tenang,” akunya. (jpnn)

1 comment:

Taiko said...

Suka sekali aku melihatnya.. Cantik

Posting Terkini