Di media ini saya bermaksud menyampaikan keluhan saya terhadap management AIR ASIA yang sangat "patuh aturan" dan tidak memiliki petimbangan kemanusiaan sama sekali.
Kemarin tgl 30 juni 2011, seharusnya sy dan istri beserta dua anak (5th & 3th) serta bayi (5bulan) seharusnya melakukan penerbangan dari Jakarta-jogja (jam 14.15wib), ticket penerbangan sudah sya booking sejak bulan maret 2011 (ticket reguler/bukan promo), tapi apa mau dikata pada hari H sy tidak bisa melakukan penerbangan krn ada satu keperluan mendadak yang tidak bisa dicancel. sehingga sya minta tolong ayah saya untuk menggantikan ticket saya mengantar anak dan istri sy ke jogja, tapi sungguh "luar biasa" pihak management AIR ASIA bersikukuh dengan aturan bahwa ticket saya tidak bisa digantikan oleh orang lain, meskipun sudah saya jelaskan sendiri permasalahannya, tidak bisa dilakukan penggantian nama meskipun mau sy bayar (alasannya aturan tidak boleh DEMI KESELAMATAN PENERBANGAN).
Dengan putusan final ticket saya HANGUS dan oraNG tua saya (jika mau ikut penerbangan)harus membeli ticket baru dengan harga (+/-)Rp 875.000,-. Karena memang tidak ada solusi dan harus terbang maka mau tidak mau sy harus menuruti VONIS YG (menurut saya) SANGAT TIDAK MANUSIAWI dan tdk memberikan win-win solution
Sumber asal di ( sini )
Hot Searches:
The latest awesome news
No comments:
Post a Comment